• Wed. Oct 21st, 2020

JENIS-JENIS BAHAN PEMBUATAN KAOS YANG BERKUALITAS TERBAIK

Byberkah

Apr 8, 2020

Pembuatan kaosJenis bahan pembuatan kaos yang beredar di pasaran saat ini sangat beragam. Sehingga semakin banyak orang yang merasa kesulitan dan bingung untuk menentukan kaos yang diinginkan. Keragaman bahan kaos yang ada saat ini dipengaruhi oleh berbagai tujuan kaos yang akan di buat dan didesain. Tentunya setiap jenis pakaian sudah pasti memiliki target pembeli dalam proses pembuatan untuk penjualan yang akan dilakukan nantinya. Hal-hal yang dipengaruhi dalam tujuan pembuatan kaos ini yang kemudian dapat mempengaruhi pemilihan jenis bahan yang digunakan untuk memproduksi kaos tersebut. Jika anda salah satu orang yang merasa bingung dan juga kesulitan dengan beragamnya bahan kaos yang ada saat ini. Tentu saja anda dapat mempelajarinya melalui informasi yang akan dijelaskan di bawah ini. Perlu anda ketahui bahwa ada banyak sekali jenis bahan yang sering digunakan untuk memproduksi kaos. Jadi jika anda ingin mendapatkan hasil sablon yang memuaskan. Tentunya anda bisa mengetahui terlebih dahulu jenis bahan yang sering digunakan dalam proses pembuatan kaos. Pastikan anda memilih jenis bahan kaos yang berkualitas dan juga nyaman dikenakan. Sebab setiap jenis bahan kaos sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangan yang tidak sama satu dengan yang lain.

Berbagai Jenis Bahan Pembuatan Kaos Yang Harus Diketahui

Kaos merupakan salah satu jenis pakaian sederhana yang sering digunakan oleh setiap orang untuk berbagai keperluan. Meskipun sederhana, namun kaos termasuk salah satu jenis pakaian yang sangat nyaman. Pastinya kaos juga merupakan pakaian yang disukai oleh berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari kalangan ekonomi, kalangan usia dan berbagai kalangan masyarakat lainnya. Nah, untuk anda yang ingin mendapatkan kaos dengan kualitas terbaik. Pastinya anda juga harus memilih tempat pembuatan kaos yang berpengalaman bukan. Selain itu, anda juga harus tahu apa saja jenis bahan yang sering digunakan untuk memproduksi kaos. Inilah beberapa jenis bahan yang sering digunakan untuk membuat kaos pada jasa pembuatan kaos, seperti:

  • Cotton combed

Cotton combed merupakan salah satu jenis bahan kain yang sering digunakan untuk memproduksi kaos. Perlu anda ketahui bahwa jenis bahan yang satu ini memiliki daya serap kain yang sangat baik. Bahkan bahan ini memiliki tekstur kain yang lembut, dingin dan menyerap keringat. Jadi tidak heran jika banyak orang yang tertarik menggunakan jenis bahan yang satu ini.

  • Cotton carded

Bukan hanya cotton combed saja yang bisa digunakan untuk memproduksi kaos. Melainkan ada cotton carded yang memiliki kualitas di bawah bahan cotton combed. Meskipun begitu, jenis bahan katun yang satu ini tetap memiliki daya serap yang baik dan sering digunakan untuk memproduksi kaos. BAhan cotton carded sendiri sangat cocok apabila digunakan untuk memproduksi kaos.

  • Polyester

Tahukah anda seperti apa bahan polyester ini? Apakah bahan ini mudah menyerap keringat ataukah tidak? Polyester termasuk jenis bahan yang memiliki kualitas cukup baik. Meskipun bahan ini kurang mampu menyerap keringat. Akan tetapi jika dibandingkan dengan bahan hyget kualitas bahan polyester jauh lebih baik. Bahan ini sering digunakan untuk memproduksi kaos polos, kaos oblong dan berbagai jenis kaos partai.

  • Lacoste

Jika anda memiliki kaos polo, maka tidak akan asing dengan jenis bahan kain yang satu ini. Dimana lacoste termasuk bahan yang sering digunakan untuk memproduksi kaos polo. Identic dengan pori-pori kain nya yang lebih besar dibandingkan dengan bahan kain lainnya.

Itulah beberapa jenis bahan pembuatan kaos yang bisa anda ketahui. Masih ada banyak lagi jenis bahan yang sering digunakan untuk memproduksi kaos. Maka dari itu, bagi anda yang ingin mendapatkan hasil produksi maksimal. Pastikan dulu bahwa bahan yang digunakan untuk memproduksi kaos merupakan bahan pembuatan kaos yang berkualitas terbaik. Semoga informasi yang kami jelaskan diatas bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda mengenai bahan pembuatan kaos yang sering digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *